-->

Iklan Billboard 970x250

Download Game PPSSPP GTA SA ISO Ukuran Kecil Android Terbaru

Download Game PPSSPP GTA SA ISO Ukuran Kecil Android Terbaru

Download Game PPSSPP GTA SA ISO Ukuran Kecil Android Terbaru – Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa perangkat Android baik itu smartphone maupun tablet PC kini tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi saja. Ada banyak sekali hal lain yang bisa kita lakukan dengan menggunakan smartphone, mulai dari mendengarkan musik, browsing, nonton film, hingga bermain game. Semua hal tersebut bisa kita lakukan dengan nyaman menggunakan smartphone atau tablet Android berkat dukungan teknologinya yang semakin canggih.

Saat ini banyak sekali smartphone yang hadir dengan dukungan spesifikasi mumpuni. Bahkan beberapa smartphone hadir dengan spesifikasi superior yang mampu menandingi spesifikasi perangkat komputer baik itu PC ataupun laptop. Ya, saat ini sudah banyak smartphone yang mengusung prosesor dengan core yang banyak, RAM dengan kapasitas besar hingga 8 GB, atau penyimpanan jumbo dengan kapasitas mencapai 512 GB. Bisa dibayangkan dengan spesifikasi segahar itu, tentu kita bisa melakukan berbagai macam hal secara lancar.

Selain itu dengan spesifikasi segahar itu tentu kita bisa menjalankan berbagai macam game dengan lancar di perangkat Android. Bicara soal game-game Android, bisa dibilang perkembangannya sangatlah pesat. Banyak bermunculan game-game Android dengan kualitas grafis yang sangat realitis seperti halnya game di komputer maupun konsol. Jadi, saat ini sedikit banyak perangkat mobile seperti smartphone dan tablet PC sudah mampu menggantikan fungsi dari perangkat komputer.


Di Android kita bisa dengan mudah menemukan berbagai macam game dengan grafis keren yang setara dengan konsol PlayStation. Sebut saja game legendaris Grand Thef Auto atau yang lebih akrab kita sebut dengan GTA. Game yang dulunya hanya ada di konsol dan juga PC, kini sudah bisa dimainkan di perangkat Android. Kita bisa memainka game GTA San Andreas melalui dua macam cara. Yang pertama adalah melalui APK, atau yang kedua melalui bantuan aplikasi emulator konsol game PlayStation portable alias PSP.

Ada banyak sekali pilihan aplikasi emulator konsol PSP. Namun dari sekian banyak aplikasi yang ada, PPSSPP adalah salah satu aplikasi emulator PSP terbaik yang ada saat ini. Aplikasi PPSSPP tersebut sangatlah populer di kalangan pengguna Android, terutama yang hobi main game. Dengan aplikasi tersebut kita bisa memainkan semua game PSP termasuk GTA San Andreas tanpa perlu beli perangkat PSP itu sndiri. Seperti yang kita tahu bahwa harga konsol game seperti PSP juga tidaklah murah. Maka solusi yang paling baik adalah menggunakan emulator.

Nah, jika anda ingin memainkan game GTA San Andreass di HP Android dengan menggunakan emulator PPSSPP tapi masih bingung dimana downloadnya, jangan kawatir. Berikut kami bagikan informasi lengkap mengenai link download game PPSSPP GTA SA ISO khusus untuk Android. Anda tak perlu kawatir dengan ukurannya karena game ini sudah dikompress hingga memiliki ukuran yang kecil. Jadi saat anda download tidak akan menghabiskan kuota. Syukur-syukur jika anda mendownloadnya dengan menggunakan koneksi wifi. Oke, langsung saja berikut link downloadnya.

Link Download Game PPSSPP GTA SA ISO Android Ukuran Kecil
  • Nama Game : GTA San Andreass
  • Tipe : ISO for PPSSPP
  • Original Size : 851 MB
  • Compressed Size : 340 MB
  • Link Download : DISINI
  • Save Data : DISINI
Bagaimana, mantap bukan? File GTA San Andreas ISO for Android tadi sudah dikompress sedemikian rupa sehingga ukurannya menjadi sangat kecil. Untuk memainkan game GTA San Andreas tadi di HP Android, tentunya harus membutuhkan aplikasi emulator PSP. Direkomendasikan untuk menggunakan aplikasi emulator yang bernama PPSSPP. Anda bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis. Akan tetapi jika anda masih belum memilikinya, langsung saja bisa download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini.

Baca juga : Download Game Dream League Soccer Mod Unlimited Coins

Link Download Aplikasi PPSSPP Android Terbaru 2019
Setelah mendownload kedua file tersebut anda sudah siap untuk memainkannya. Lantas bagaimana jika kita masih bingung bagaimana cara install dan main game GTA San Andreas di emulator PPSSPP Android? Sebenarnya caranya tidaklah sulit. Namun jika anda masih merasa bingung, tak usah kawatir. Kami akan bagikan tutorial lengkap cara install dan main GTA San Andreas di Android menggunakan bantuan aplikasi emulator PPSSPP terbaru. Oke, tak perlu berlama-lama langsung saja berikut tutorial lengkapnya.
  1. Pertama-tama silahkan download aplikasi PPSSPP melalui link yang telah kami sediakan
  2. Setelah itu install aplikasi PPSSPP di HP Android yang anda gunakan
  3. Jika sudah, lanjut download file ISO GTA San Andreas melalui link di atas
  4. Setelah selesai download, ekstrak filenya
  5. Copykan file yang sudah anda ekstrak tadi ke HP Android
  6. Langkah berikutnya silahkan jalankan aplikasi PPSSPP
  7. Setelah itu buka menu untuk mencari game
  8. Di sana akan muncul list game GTA San Andreas ISO
  9. Tapi pada file game tersebut, dan GTA San Andreas sudah bisa dimainkan di HP Android anda layaknya game GTA San Andreas di perangkat PSP
Sangat keren bukan? Silahkan dicoba sendiri agar anda tahu betapa asiknya memainkan game GTA San Andreas di HP Android. Sebelum kami akhiri ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan. Jika saat memainkan game GTA SA PPSSPP terdapat berbagai macam permasalahan seperti lag atau patah-patah, ada beberapa kemungkinan yang menjadi penyebabnya. Yang pertama biasanya karena hardware HP Android anda yang kurang memadai. Ya, aplikasi PPSSPP memang perlu spek yang cukup tinggi agar bisa dimainkan secara lancar.

Namun jika HP Android anda sudah memiliki spek yang tinggi, namun tetap saja tidak bisa lancar main GTA SA PPSSPP di HP Android, bisa saja pengaturannya yang salah. Anda bisa mencoba mengubah pengaturan yang ada pada aplikasi emulator PPSSPP mulai dari pengaturan grafis hingga bios. Biasanya yang menyebabkan game tidak lancar ialah dua pengaturan tersebut. Usahakan untuk menyesuaikan pengaturan dengan kemampuan HP anda. Misal dengan memilih grafis medium atau low agar game bisa berjalan dengan lancar.

Sebenarnya masih banyak sekali game-game PPSSPP Android yang menarik untuk dimainkan disamping GTA SA. Ada game GTA yang sama, namun beda seri seperti GTA 3 ataupun GTA Vice City. Game tersebut tidak kalah keren dibanding dengan San Andreas. Jika anda tertarik ingin mencoba beberapa game lain untuk dimainkan di PPSSPP Android, berikut kami bagikan beberapa list game keren yang bisa anda coba mainkan.

Daftar Game PPSSPP Android Keren Terbaru 2019
  • Grand Theft Auto: Liberty City Stories PSP
  • Harvest Moon: Boy & Girl PSP
  • Harvest Moon: Hero Of Leaf Valley PSP
  • Dungeon Maker Hunting Ground PSP
  • Dynasty Warriors PSP
  • Dynasty Warriors Vol.2 PSP
  • Medal Of Honor: Heroes 2 PSP
  • Pirates Of Caribbean: At Worlds End PSP
  • Samurai Warriors State Of War PSP
  • Spider-Man Web Of Shadows PSP
  • Spongebob Squarepants: The Yellow Avenger PSP
  • Twisted Metal head on PSP
  • Midnight Club: L. A. Remix PSP
  • Aliens Vs Predator: Requiem PSP
  • Burnout Dominator PSP
  • Burnout Legends PSP
  • Dead to Rights: Reckoning PSP
  • Def Jam: Fight for NY – The Takeover PSP
  • Dissidia 012 Prologus: Duodecim Final Fantasy PSP
  • Dragonball Z Shin Budokai PSP
  • Eragon PSP
  • FIFA Street 2 PSP
  • Hellboy: The Science Of Evil PSP
  • Need for Speed: Most Wanted 5-1-0 PSP
  • Need for Speed: Underground Rivals PSP
  • Naruto: Ultimate Ninja Heroes PSP
  • Naruto Shipuden Ultimate Ninja Impact PSP
Semua game PPSSPP tersebut bisa anda download melalui link di bawah ini :


Bagaimana, mantap bukan? Oke, demikianlah tadi ulasan lengkap mengenai Download Game PPSSPP GTA SA ISO Ukuran Kecil Android Terbaru dan beberapa game keren lainnya. Semoga informasi yang kami bagikan tadi bisa bermanfaat bagi anda para pembaca semua, terutama yang hobi main game di perangkat Android menggunakan emulator PPSSPP. Silahkan share info ini kepada teman-teman anda jika dirasa bermanfaat.
Baca Juga
SHARE
Admin
Jasa pasang iklan murah Tribunkuota WA 0895396107780
Subscribe to get free updates

Related Posts

Post a Comment

Iklan Tengah Post